Di Wisuda, Dandim 0703/Cilacap Diberi Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif

Blogger Cilacap

Cilacap - Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto diberi Penghargaan, sebagai Tokoh Inspiratif pada saat Wisuda 100 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Cilacap di Fave Hotel Jl. Budi Utomo Cilacap. Sabtu, 17 November 2018.
Penghargaan tersebut, diberikan karena dalam kesibukannya sebagai Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto masih bisa mengikuti proses pembelajaran bersama Mahasiswa lainnya. Serta ikut memberikan motivasi dan pembekalan tentang Wawasan Kebangsaan, kepada para Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Cilacap.

Dandim Letkol Inf Yudi Purwanto merupakan satu diantara 100 Mahasiswa yang di wisuda, acara wisuda tersebut merupakan wisuda yang ke-15 Ahli Muda dan Sarjana dan dihadiri oleh Dewan Senat Civitas Akademik/Para Pimpinan Pusat Muhammadiyah wilayah Provinsi Jawa Tengah. Serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Cilacap, unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, para Orangtua Mahasiswa, serta Tamu Undangan.
Pada Wisuda ke-15 ini, ada sebanyak 100 Mahasiswa yang di wisuda dan terbagi program Studi Akutansi D3 sebanyak 20 orang, Akutansi S1 37 orang dan program Studi Manajemen sebanyak 43 orang. Sedangkan untuk wisudawan yang memperoleh predikat IPK tertinggi yaitu Nurdita Rahmawati dari Program D3 Akutansi dengan IPK 3,65, Riski Amaliyah Fadilah dari program S1 Akutansi dengan IPK 3,69 serta Rani Setiawati dari Program S1 Manajemen dengan IPK 3,88.

Penyelenggaraan Pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Cilacap, selalu berangkat dari visi menjadi Perguruan Tinggi yang berlandaskan nilai – nilai Islami dan berkarakter enterpreneur. Serta mampu mewujudkan insan unggul berdaya saing tinggi, dengan takeline islami berkarakter enterpreneur dan unggul.
Berbagai penghargaan penghargaan diberikan kepada Mahasiswa berprestasi mulai dari IPK tertinggi, penghafal Al-Quran terbanyak serta beberapa lainnya. (Mutiara Indo TV)

No ratings yet.

Please rate this