KPP Pratama Cilacap Gelar Patur di SMA dan SMK Cilacap

Blogger Cilacap

Cilacap - KPP pratama Cilacap mengadakan kegiatan pajak bertutur kepada para siswa sekolah menengah atas (SMA) di Cilacap (Jumat, 9/11). Kegiatan tersebut dilakukan di SMA Negeri 2 Cilacap, SMK Negeri 2 Cilacap, dan SMA Al Irsyad Cilacap.
Sebagai rangkaian program pekan inklusi Direktorat Jenderal Pajak yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 5-9 November 2018, kegiatan kemarin ditujukan untuk memberikan pengetahuan perpajakan kepada siswa untuk menumbuhkan budaya sadar pajak.
“Kelak kalian akan menjadi orang sukses. Calon pelaku ekonomi”, kata Kepala KPP Pratama Cilacap, Atmo saat memberikan sambutan di hadapan para siswa.
Atmo berharap para siswa dapat melanjutkan estafet perjuangan para pahlawan dengan menumbuhkan sikap saling tolong menolong. Ia menyarankan para siswa mulai membiasakan diri menyisihkan sebagian rizki untuk peduli sesama. “Jadilah Pahlawan bagi diri kita sendiri dan saudara-saudara kita. Pahlawan Masa Kini adalah kita semua yang mau peduli,” ujar Atmo.
Pelaksanaan kegiatan Pajak Bertutur tersebut mendapatkan dukungan positif dari pihak sekolah dan siswa. Para siswa dengan seksama mengikuti paparan dari para pemateri.
Selain itu, untuk menghindari kebosanan, kegiatan ini juga diselingi fun games dan kuis yang membuat para siswa semakin antusias dan akrab dengan para pemateri dari KPP Pratama Cilacap.
Kegiatan pajak bertutur berakhir pukul 11.00. kegiatan ditutup Kepala KPP Pratama Cilacap dengan doa bersama[Pajak.go.id].

No ratings yet.

Please rate this