Pemotor Meninggal Akibat Menabrak Buka Pintu Mobil Sembarangan

Blogger Cilacap

Perilkau para pengguna jalan memang beragam, ada yang selalu berhati2 agar selamat diri sendiri dan orang lain namun tak sedikit pula yang cuek tidak peduli dengan keselamatan orang lain. Sedikit kecerobohan saja bisa mengakibatkan kecelakaan fatal hingga kematian, seperti halnya membuka pintu mobil. Hanya membuka pintu mobil namun efeknya bisa mematikan. Terutama untuk mobil yang parkir di bahu atau di pinggir jalan bahkan parkir yang memakan badan jalan, harus hati2 ketika membuka pintu mobil karena bisa mengakibatkan kecelakaan.
Seperti yang baru saja terjadi di daerah Cilacap Jawa Tengah, terjadi pada tanggal 20/11/2018, tepatnya di depan SMAN 1 Cilacap, seorang pemotor meninggal dunia akibat menabrak pintu mobil yang tiba2 terbuka.
y

Ilustrasi

Dalam rekaman CCTV menunjukkan terdapat mobil yang berhenti di bahu jalan, kemudian membuka pintu mobil bagian sebelah kanan atau pintu sopir, karena kecerebohonnya yang main asal buka pintu tanpa memastikan apakah di belakang ada kendaraan atau tidak, tiba2 sebuah motor menabrak pintu yang baru saja dibuka tersebut. Langsung saja pemtor langsung tersungkur. Korban yang dikabarkan seorang perempuan langsung meninggal di tempat.
Sebuah kejadian yang harus kita petik pelajaran, disini lagi2 saya paling tidak suka berbicara ini sudah takdir, memang semua hidup manusia sudah digariskan, tetapi alangkah bijaksananya jika kita selalu waspada dan hati2 dalam bertindak untuk menghindari atau mengurangi resiko kejadian yang tidak kita inginkan[aripitstop.com].

No ratings yet.

Please rate this