Warga Cilacap yang Tenggelam di Pantai Bocor Berhasil Ditemukan

Korban Tenggelam di Pantai Bocor
Korban Tenggelam di Pantai Bocor (dok Humas Polres Kebumen)

Kebumen – Seorang anak berusia 10 Tahun bernama Maruf Al Natazah yang diketahui sebagai warga Jl Kinabalu RT 3 RW 11 Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap yang tenggelam pada Minggu (24/3) berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan pada Senin (25/03).

Diketahui, Korban yang sebelumnya datang ke Kebumen untuk menghadiri acara pengajian, setelah usai acara ia (korban) bersama ke-6 temannya pergi ke pantai bocor, saat korban mandi di pantai tersebut datang ombak besar, sehingga korban terbawa arus dan tenggelam di pantai bocor.

Baca Juga :   Begini Kisah Siswi Kelas 4 SD yang Viral Jual Gorengan Tengah Malam

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan, korban telah berhasil ditemukan sekitar pukul 14.45 wib oleh tim SAR gabungan.

“Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga oleh personel Polsek Buluspesantren Bripka Winarso,” ucap AKP Suparno.

Adanya kejadian ini, Akp Suparno menghimbau kepada wisatawan untuk jjangan terlalu dekat dengan bibir pantai, pasalnya ombak pantai selatan termasuk kebumen, saat ini sedang ganas.

Baca Juga :   Lanal Cilacap Gelar Do’a Bersama Mengenang Pertempuran Laut Arafuru

“Kami sangat menyesalkan kejadian seperti ini, Sudah banyak wisatawan yang menjadi korban akibat mandi di pantai. Kami juga Setiap patroli menghimbau kepada wisatawan untuk tidak terlalu dekat dengan bibir pantai. Pasalnya Ombak pantai selatan Kebumen sangat ganas,” Ungkapnya.(red/M)

No ratings yet.

Please rate this