Sarasehan Kebangsan yang di Gelar Gusdurian Majenang Berjalan Meriah

Blogger Cilacap

Majenang, Infonewscilacap.com - Sarahsehan Kebangsaan yang digelar Gusdurian Majenang Berjalan Meriah, berlangsung di halaman gereja katolik ST Theresia Majenang.
Acara tersebut diawali dengan pentas seni, sholawat versi keroncong, Group Sholawat Syubbanul Wathon, pembacaan Puisi dari Ibu Inayah Wahid yang dibawakan oleh ketua fatayat NU Cilacap.
Hadir. Pula diantaranya Haqqi Al-Anshori Sekretaris Pusat Gusdurian, Faisal Kamandobat dan juga dihadiri Dr.KH Fathul Aminuddin Aziz MM, Dosen S2 di Stain Purwokerto.
Acara ini berakhir pada pukul 24:00 Wib yang kemudian pada keesokan harinya Minggu, 30 September 2018 pukul 07:00 Wib, dilanjutkan dengan jalan sehat kebangsaan yang diikuti oleh Masyarakat Sekitar.
Tidak hanya sampai sini saja acara ini berlangsung, Senin, 1 Oktober 2018, Gusdurian Majenang kedatangan tamu dari Gusdurian Purwokerto, dan masih ditampat yang sama (Halaman Gereja Katolik ST Theresia Majenang).
Dalam Acara pada Malam itu ada yang admin ingin sampaikan, Bapak Banser yang Usianya tidak lagi muda akan tetapi semangatnya dalam mengedapankan toleransi beragama, meski admin tidak sempat berfoto bersama mereka (Banser) hanya inilah yang bisa kami tulis disini.(Mhb)

No ratings yet.

Please rate this