STIE Muhammadiyah Cilacap Mewisuda 100 Ahli Madya & Sarjana

Blogger Cilacap

Cilacap - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Cilacap Tri Nurindahyanti Yulian mengingatkan para alumni untuk terus menimba ilmu, menjaga akhlaqul karimah, serta bekerja keras, jujur dan disiplin.
Hal itu diungkapkannya usai mewisuda 100 mahasiswa lulusan Ahli Madya dan Sarjana pada wisuda XV di Fave Hotel Cilacap, Sabtu (17/11/2018).
“Kami juga berharap agar para alumni untuk terus meningkatkan pengetahuan dan belajar sehingga bisa bersaing di era globalisasi saat ini” kata Tri.
Ia merinci, 100 mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 20 mahasiswa D3, 37 mahasiswa S1 akuntansi, dan 43 mahasiswa S1 manajemen.
Dalam kesempatan itu pihak kampus juga memberikan sejumlah penghargaan, antara lain kepada Aziz Azhari dan Agus Maemun sebagai wisudawan yang hafidz Alquran 30 juz, serta Agus Priyono, mahasiswa semester 3 yang sudah hafidz Alquran 23 juz.
Penghargaan selanjutnya kepada Suyatno sebagai wisudawan yang sukses berwirausaha, pasangan suami istri yang diwisuda Eko Riyanto dan Senti Kurniasih, peraih juara 2 English Speech Contest se-eks Karesidenan Banyumas 2018 LuthfI Riskiyani, juara pertama Kejurnas Silat Perguruan Tinggi 2018 kelas B putra Faizun Khaerul Anam, juara kedua Kejurnas Silat Perguruan Tinggi kelas b putri Wahyu Setyaningsih, serta Rafi Rais sebagai juara ketiga Kejurnas Silat tingkat Perguruan Tinggi kelas B putra tahun 2018.
Sedangkan penghargaan untuk peraih predikat Cumlaude masing-masing diberikan kepada Muhammad Badri dengan IPK 3,65 dari D3 Akuntansi, Amalia Fadillah dari S1 Akuntansi dengan IPK 3,69, dan Rani Setyawati dari S1 Manajemen dengan IPK 3,88.
Penghargaan khusus diberikan kepada Letkol (Inf) Yudi Purwanto sebagai tokoh inspiratif, yang mampu menyelesaikan perkuliahan S1 Manajemen di tengah aktivitasnya sebagai Dandim 0703/Cilacap[KBRN].

No ratings yet.

Please rate this