Tiga Desa di Kecamatan Majenang Melaksanakan Pilkades Serentak

Blogger Cilacap

Cilacap - Babinsa Koramil 13/Majenang, jajaran Kodim 0703/Cilacap Pelda Muriyanto menghadiri, rapat persiapan dalam rangka pemilihan Kepala Desa serentak tiga desa di Kecamatan Majenang. Rapat dibuka oleh Camat Majenang Drs. Oktri Fianto Subekto bertempat di pendopo kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Sabtu (24/11).
Kegiatan rapat dihadiri Sekwilcam Majenang H.Mahuri, Kasi Trantib Kecamatan Majenang Suorihationo, Danramil 13 Majenang diwakili Pelda Muriyanto, Kanit Intel Majenang AIPTU Sutarno R., Kasitapem Susi Maliyowati, Perwakilan Pendais Majenang Karnaen, Dinas P dan K Sukiman, Panitia Pilkades Desa Cilopadang, Sindangsari dan desa Cibeunying, Kecamatan Majenang.
Camat Majenang Drs. Oktri Fianto Subekto dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan Pilkades akan dimulai 27 Nopember 2018,
kami, berharap kepada tim pengawas, membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi, pada pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Majenang, dan pada saat hari H dimohon agar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, apabila ada permasalahan agar dapat membantu menyelesaikan dengan baik.
Selaku Forkompincam Majenang, "kita dapat bekerja bersama sama, dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini, dimana tugas dan fungsi Pengawasan dan Pengamanan kita dapat laksanakan dengan baik, sehingga pelaksanaan Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan lancar dan aman". Pungkasnya. (IndinesiaMediaCenter.com)

No ratings yet.

Please rate this