2 Toko di Bobol Maling Dalam Satu Malam

ilustrasi pencurian
ilustrasi pencurian

Cilacap - Satreskrim Polres Cilacap dan Inafis melakukan olah perkara di kedua toko atas kejadian pencurian pada jum'at (22/3).

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Yulianto melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cilacap AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar menjelaskan bahwa Peristiwa pencurian itu terjadi pada Jumat (22/3).

"Kejadian ini diketahui oleh karyawan minimarket ketika hendak masuk kerja dan mendapati kondisi toko dalam keadaan berantakan serta plafon belakang toko dalam kondisi rusak, melihat kejadian ini, mereka langsung melaporkan kejadian itu ke polres setempat," Terangnya.

Baca Juga :   PSCS Cilacap Undang Suporter Hadiri Gala Dinner

Dengan adanya laporan itu, anggota Satreskrim Polres Cilacap dan Inafis ditugaskan untuk mendatangi kedua toko tersebut guna melakukan penyelidikan.

"Satreskrim Polres Cilacap dan Inafis sudah mendatangi kedua minimarket yang terletak di Jalan Gatot Soebroto Cilacap, Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah dan satu toko modern di Jalan Raya Kalisabuk Kecamatan Kesugihan," Kata AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar.

Baca Juga :   Lakukan Kredit Fiktif - 2 Oknum BPR Berhasil Diringkus Polres Cilacap

Terkait Kerugian yang dialami oleh kedua toko tersebut, masih dalam perhitungan.

"Untuk kerugian masih dalam perhitungan," kata Akp Onkoseno.

Lebih lanjut, kasus pencurian itu masih dalam penyelidikan dan penyidikan.

“Kita masih memburu pelaku. Dan Pelaku diperkirakan lebih dari dua orang, Dilihat dari kondisi TKP, pelaku diduga sudah mengamati kondisi lingkungan toko sebelum melakukan aksi pencurian,” Pungkasnya.

5/5 (1)

Please rate this