Baru Bekerja TKI Hong Kong Diperkosa Majikan

Blogger Cilacap

Hong Kong – Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di hongkong mendapatkan tindakan pelecehan seksual yang di lakukan oleh majikannya.

Dari informasi melalui South China Morning Post, Selasa (5/3/2019), TKW itu memulai hari pertama bekerja pada 10 Desember 2017, dan pada hari pertamanya bekerja majikannya yang bernama Tsang Wai-sun itu langsung melecehkan TKW itu secara seksual.

Penderitaan korban kembali terulang 8 hari berikutnya yakni 18/12/17 . Majikan yang juga Pelaku menghampiri korban di kamar tidurnya dan melakukan pelecehan kepadanya.

"Segera tidur, saya mencintaimu," demikian kata-kata yang terlontar dari Tsang kepada korban pada malam itu.

Baca Juga :   Istilah Cebong dan Kampret Rendahkan Derajat Manusia Sebagai Khalifah

Karena TKW itu Takut kehilangan pekerjaannya, sehingga korban diam saja dan tidak berani melaporkan insiden ini kepada siapa pun.

Selang sehari kemudian, tepatnya pada 19 Desember 2017, TKW yang berusia 27 tahun itu diperkosa kembali oleh Tsang.

Namun Pria pengangguran itu menghentikan perbuatannya ketika mendengar suara langkah istrinya yang pulang ke rumah. Tapi Keesokan harinya lagi, yaknj pada 20 Desember 2017, korban kembali diperkosa ketika dia sedang mencuci piring.

Atas perlakukan majikan bejatnya itu, kali ini, korban memutuskan untuk tidak diam begitu saja. Korbaan memindahkan air mani pelaku dan membawanya sebagai barang bukti ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Hong Kong.

Baca Juga :   Berkunjung Ke Cilacap, IMS Hapus Lebih 100 Narapida Bertato

KJRI Hong Kong bergegas melaporkan tindakan pemerkosaan ini ke Kepolisian Hong Kong.

Dan TKI yang identitasnya dirahasiakan itu berhasil menyeret majikannya ke meja hijau setelah dia menyimpan sperma pria tersebut untuk dijadikan barang bukti.

Menurut Hasil identifikasi forensik mengonfirmasi, Tsang yang melakukan perbuatan keji terhadap TKI tersebut membantahnya.

Pelaku justru mengatakan bahwa korbanlah yang menggodanya terlebih dahulu. Namun Pembelaannya ditolak mentah-mentah oleh dewan juri pengadilan.

Baca Juga :   DIDUGA TENGGELAM DI SUNGAI CILIWUNG, BASARNAS JAKARTA KERAHKAN TIM RESCUE UNTUK MENCARI ARMANIH

“Anda telah melanggar kewajiban sebagai majikan” ucap Hakim Pengadilan Tinggi Patrick Li Hon-leung.

Patrick mengecam perbuatan Tsang sebagai tindakan yang sangat tercela karena memanfaatkan posisinya sebagai majikan.

Tsang divonis bersalah atas empat pelanggaran yaitu dua pasal perbuatan tidak senonoh serta dua pasal pemerkosaan.(*)

No ratings yet.

Please rate this