Kapolres Cilacap Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Wakapolri di Bandara Tunggul Wulung

Panglima TNI di Tunggal Wulung
Panglima TNI di Tunggal Wulung

Cilacap – Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mendampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi sambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto di Bandara Tunggulwulung Cilacap, Kabupaten Cilacap, Sabtu 06 April 2019.

Kedatangan Panglima TNI dan Wakapolri ini, dalam rangka Kunjungan Kerjanya di wilayah Kabupaten Cilacap dan Banyumas.

Panglima TNI dan Wakapolri datang didampingi sejumlah petinggi TNI dan Polri, diantaranya Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto, Koorsmin Panglima TNI Kolonel Pnb Wastum, Dokter TNI Kolonel Kes Mukti Aya Berlian, Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri Irjen Pol Suntana, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga :   PD 'Aisyiyah Kabupaten Cilacap Gelar Wisata Dakwah

Panglima TNI dan Wakapolri tiba di Bandara Tunggulwulung Cilacap pada pukul 09.10 WIB dengan menggunakan Pesawat TNI AU CN. 295 No. A. 2908 dengan Pilot Letkol Pnb Trinanda dan Co Pilot Kapten Pnb Agus, sedangkan untuk rombongan yang mendampingi Panglima menggunakan Pesawat CN. 295 A. 2907 dengan Pilot Mayor Pnb Ari Wibowo dengan Co. Pilot Serka Sarmadi.

Baca Juga :   Pengusaha Asal Bandung dan Mitranya Dimutilasi Dimalaysia

Selepas transit di ruang VVIP Bandara Tunggulwulung Cilacap, Panglima TNI beserta rombongan bertolak dari Bandara menuju wilayah Kabupaten Banyumas melalui jalur darat. Dengan menggunakan Bus milik Pertamina dengan pengawalan Patwal Polres Cilacap.

“Untuk mengamnkan jalur Polres Cilacap menurunkan 500 personil gabungan Polres dan Polsek jajaran untuk kelancaran arus lalu lintas yang ditempatkan di setiap pemgal jalan dan perempatan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan” pungkas Kapolres.

Baca Juga :   Tol Solo-Cilacap Via Yogyakarta Mulai Dibangun Selambatnya Akhir Tahun 2019

Dok. Humas Polres Cilacap
Sumber: Tribratanews.jateng.polri.go.id

No ratings yet.

Please rate this