Tabrak Truck, Rombongan Bupati Demak Mengalami Kecelakaan

Kondisi Mobil Bupati Demak Setelah Tabrak Truck
Kondisi Mobil Bupati Demak Setelah Tabrak Truck (IST)

Batang, Infonewscilacap.com - Mobil yang dikendarai Bupati Demak bersama 3 penumpang lainnya mengalami ringsek setelah menabrak truck tronton di Jalan Tol batang, Jawa Tengah, Minggu (3/3/19) Pukul 03:00 Wib.

Dalam peristiwa Kecelakaan tersebut seorang ajudan bupati demak bernama Febri Dien Terial meninggal dunia sementara 3 lainnya termasuk bupati demak Mohammad Natsir mengalami luka-luka.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batang Jawa Tengah, AKP Ferdy Kastalani mengatakan, kecelakaan bermula ketika sebuah mobil innova yang dikendarai bupati demak bersama 3 lainnya melaju dari arah barat (Bandung) menuju ke Timur (demak) berusaha menyalip mobil yang ada di sebelah kiri.

Baca Juga :   Ratusan Tokoh Lintas Agama Tolak Politisasi Rumah Ibadah

"Jadi, saat mobil innova yang dikendarai bupati demak ini berusaha untuk menyalip kendaraan yang berada di depannya, pada saat yang bersamaan, ada truck tronton yang melaju dari arah timur, hingga kecalakaan ini tidak dapat dihindarkan," Jelasnya.

Adapun terkait truck tronton yang menabrak mobil rombongan bupati demak masih dalam tahap penyelidikan Polres Batang.

Baca Juga :   Pemotor Meninggal Akibat Menabrak Buka Pintu Mobil Sembarangan

"Kami masih selidiki kasus kecelakaan yang menimpa dan membawa rombongan Bupati demak ini, serta menyelidiki identitas truck Tronton dan keberadaanya, sementara para korban sudah dievakuasi ke RSUD kalisari batang," Terang Akp Ferdy.

Mendengar kejadian itu, Bupati Batang Wihaji, menyampaikan ucapan duka dan meminta kepada pihak RSUD terkait untuk melakukan pelayanan yang baik.

"kami dari Pemkab Batang turut berduka atas musibah yang menimpa Bupati Demak ini, dan kami memerintahkan RSUD yang menanganinya untuk melakukan pelayanan yang baik, dan Alhamdulillah setelah kami temui, Bupati Demak hanya mengalami luka ringan," Ucap Bupati Batang.

No ratings yet.

Please rate this