Akhir Maret, Skuat PSCS Liga 2 2019 Terbentuk

PSCS Cilacap
PSCS Cilacap

PSCS (21/3). Jelang Liga 2 2019, PSCS sudah mempersiapkan diiri dengan dipimpin oleh pelatih baru Ibnu Grahan. Mantan pelatih Bhayangkara FC ini sudah kembali mulai memimpin tim berlatih di Stadion Wijayakusuma, Cilacap per Selasa (19/3/2019) lalu.

“Saya memulai program secara penuh di PSCS. Saat ini kita masih lakukan proses seleksi pemain. Masih ada sekitar 30an pemain yang ada dalam tim,” kata Ibnu Grahan.

Baca Juga :   Mantan Bek Persebaya Akan Perkokoh Lini Belakang PSCS Cilacap

Dia menargetkan, pada akhir Maret nanti, tim sudah akan terbentuk untuk kemudian memulai sesi persiapan pra kompetisi.

Dia menyebutkan ada sekitar 24-26 pemain yang nanti akan mengisi skuat PSCS di Liga 2 2019. Hingga saat ini, sejumlah nama berpengalaman di Liga 1 dan Liga 2 sudah merapat di PSCS.

Ada nama Ravi Murdianto (mantan Madura United dan Mitra Kukar), Gustur Cahyo (PSIS Semarang), Siswanto (Persiba Balikpapan), Sahrul Kurniawan (Bhayangkara FC), M Rasul (Persija Jakarta) hingga pencetak gol terbanyak Liga 2 2018, Indra Setiawan (Mojokerto Putra)

Baca Juga :   Firman Utina Latih Anak Usia Dini Di Banyumas

Sedangkan dari skuat 2018, tercatat ada Jemmy Suparno, Daniel Junfernandi, Arbeta Rockyawan dan Syaiful Bahri yang bakal bahu membahu dengan para penggawa anyar untuk berjuang untuk hasil terbaik. Kompetisi Liga 2 2019 diperkirakan bakal diputar usai Lebaran mendatang.

#pscscilacap #coyc #hiuselatan

No ratings yet.

Please rate this