Lawan Persija, Kiper PSS Sleman Harapkan Keberuntungan

Ega Rizky Permana Dok PSSI
Ega Rizky Permana Dok PSSI

Bola, Infonewscilacap.com - PSS Sleman membutuhkan perjuangan ekstra keras untuk lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019.

Syarat pertama adalah mereka wajib menang atas Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Jumat (15/3/2019) malam.

Namun itu saja belum cukup. Meski nanti memiliki poin enam di klasemen akhir, tim Super Elang Jawa masih menunggu kalkulasi dengan klasemen di grup lainnya.

Baca Juga :   Ravi Murdianto Resmi Gabung Skuat PSCS Cilacap

Kiper PSS, Ega Rizky Permana menyebut seluruh pemain akan memberikan kemampuan terbaik untuk menang.

Apalagi, PSS akan mendapat dukungan penuh dari suporter yang memadati Stadion Maguwoharjo.

"Saya dan teman-teman siap memberikan yang terbaik. Berjuang dan tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan. Semoga keberuntungan menyertai kamu," ujar Ega.

Pemain berusia 26 tahun itu menjelaskan, meski hanya bertajuk turnamen pramusim, namun setiap laga yang dihadapi PSS wajib dimenangi.

Baca Juga :   9 Poin Semakin Memastikan PSCS lolos ke babak 16 Besar

Hal tersebut sesuai dengan keinginan yang disampaikan pelatih Seto Nurdiyantoro.

"Pelatih sudah tekankan jika setiap pertandingan ya harus menang, bagaimana caranya saya dan teman-teman akan berusaha keras," tegasnya.

Mantan kiper PSCS Cilacap itu baru tampil sekali di Piala Presiden 2019 saat melawan Madura United di laga perdana. Sayang, gawangnya saat itu digelontor dua gol oleh Albeto Goncalves dan Alfath Fathier.
Source: PSSI

No ratings yet.

Please rate this