Tidak Hanya PSIS, PSCS Cilacap juga Akan Ditantang Persib Bandung dalam Laga Uji Coba

Blogger Cilacap

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, telah bertemu dengan manajer tim yang bakal menjadi calon lawan Maung Bandung di laga uji coba, Siapa dia?

Jelang berlangsungnya kick off Liga 1 pada bulan Mei 2019, Persib Bandung tampaknya bakal melakoni beberapa pertandingan persahabatan sebagai bentuk pematangan strategi dan penyatuan permainan tim.

Teka-teki calon lawan Persib pun tampaknya mulai diketahui. PSCS Cilacap menjadi kandidat kuat lawan Persib di laga uji coba jelang Liga 1 nanti.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan dalam media sosial resmi PSCS, di mana tim asal Jawa Tengah tersebut mengunggah momen saat Umuh Muchtar bertemu dengan manajer PSCS hari ini, Minggu (14/04/19).

Baca Juga :   PSCS Cilacap Mulai Membangun Gedung bernama "Umah PSCS"

"Manajemen PSCS hari ini bertemu dengan manajemen PERSIB di Bandung. untuk membahas agenda uji coba" tulis akun tersebut.

Belum diketahui kapan dan di mana pertandingan uji coba tersebut berlangsung, belum pasti juga apakah laga Persib Bandung vs PSCS Cilacap akan benar-benar terjadi.

Sebagai informasi, PSCS Cilacap merupakan tim yang berasal dari kota Cilacap Jawa Tengah. Musim depan, mereka bakal berlaga di kasta kedua Liga Indonesia, Liga 2.

Baca Juga :   Lawan Persija, Kiper PSS Sleman Harapkan Keberuntungan

Jelang Liga 2, sejumlah uji coba juga sudah disusun oleh tim pelatih yang dinahkodai Ibnu Grahan, selain Persib mereka telah dipastikan bakal menantang lawan elite asal Liga 1, PSIS Semarang.

"Kami sudah berkomunikasi dengan manajemen PSIS. Rencananya akan beruji coba akhir bulan ini di Cilacap. Manajemen saat ini terus berkoordinasi," ucap media officer PSCS, Rasino, kepada INDOSPORT, Minggu (14/4/19).

Persib Bandung sendiri selain menjadwalkan laga persahabatan, mereka juga masih menunggu kedatangan satu pemain asing baru, usai desas-desus pelepasan Srdjan Lopicic yang gagal tampil maksimal semakin berhembus kencang.

Baca Juga :   Coach Ibnu Grahan Pimpin PSCS di Liga 2 2019

Isu menyeruak mengenai ciri-ciri calon pemain baru Persib Bandung jelang Liga 1 2019 bergulir, yakni penyerang asing asal Timur Tengah.

Sumber: Indosport.com

No ratings yet.

Please rate this