Kerennya Ruang Ganti PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma

Blogger Cilacap

Cilacap - Meski bertarung di kasta Liga 3, PSCS Cilacap masih tetap menjaga citra sebagai satu di antara tim besar di Jawa Tengah. Klub berjulukan Hiu Selatan ini memasang target segera kembali ke Liga 2 musim depan.
Satu di antara bentuk keseriusan PSCS adalah dengan menyulap beberapa fasilitas Stadion Wijaya Kusuma layaknya tim-tim yang berkiprah di Liga 1.
Markas PSCS yang berkapasitas 15 ribu penonton saat ini sudah dilengkapi dengan locker room atau ruang ganti yang lebih keren.
Baik ruang ganti tim tuan rumah maupun tim tamu sama-sama baru dilengkapi kamar bilas pemain dan berpendingin ruangan. Logo PSCS Cilacap dan PSSI berukuran raksasa terpampang di ujung tembok ruang ganti.
"Kami sudah lama punya rencana mengubah fasilitas di stadion. Ini semua demi kenyamanan tim yang bermain di stadion ini, baik tuan rumah atau tamu. Juga jadi salah satu persiapan jika nanti kami kembali ke Liga 2," jelas manajer PSCS, Bambang Tujiatno kepada Bola.com, perihal renovasi beberapa bagian Stadion Wijaya Kusuma.
"Dua bulan pengerjaan, ada juga instalasi penyiraman rumput. Kami sering ke stadion tim-tim lain yang mungkin jadi referensi. Setidaknya agar tim yang main di Stadion Wijaya Kusuma nyaman. Untuk biaya di atas Rp200 juta," imbuh Bambang.
PSCS sudah mulai menggunakan ruang ganti baru ini saat menjamu PSID Jombang pada babak 32 besar Liga 2 Grup B (25/11/2018). Pada pertandingan itu, PSCS menang 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Imam Witoyo.
Selain untuk menggelar Liga 3, Stadion Wijaya Kusuma juga akan kedatangan tamu spesial yakni Persib Bandung di babak 64 besar Piala Indonesia pada 5 Desember 2018.
PSCS Cilacap merupakan satu di antara tim asal Jawa Tengah dengan dukungan finansial baik, namun harus turun kasta musim lalu akibat prestasi menurun.
Skuat besutan Jaya Hartono itu kini berjuang kembali ke level Liga 2 dengan menembus babak 32 besar nasional. Salah seorang pemain andalan PSCS adalah mantan pemain Persipura Jayapura dan Persela Lamongan, Jimmy Suparno. [Bola.com]

No ratings yet.

Please rate this