Ketum PSCS Cilacap Mengomentari Setelah Resmi Jadi Tuan Rumah Babak 32 Besar

Blogger Cilacap

PSCS Cilacap menyatakan kesiapannya setelah ditunjuk sebagai tuan rumah grup B pada babak 32 besar Liga 3 2018. Perebutan dua tiket ke babak 16 besar akan dimulai pada 26 November mendatang.
Penunjukkan PSCS sebagai tuan rumah diumumkan melalui surat bernomor 5190/AGB/2043/XI-2018 yang ditandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. Dalam surat itu dijelaskan, Stadion Wijaya Kusuma Cilacap akan menjadi lokasi utama.
Sebagai alternatif, ada pula Stadion Goentor Darjono yang berjarak sekitar 65 kilometer dari Wijaya Kusuma. Sementara lapangan latihan tersedia di Lapangan Pertamina Cilacap.
Ketua Umum PSCS Cilacap Bambang Tujiatno menyambut baik penunjukkan dari PSSI. Pihaknya siap menjadi tuan rumah bagi kontestan grup B yang dihuni PSCS, PSBL Langsa, Solok FC dan PSID Jombang.
“Kami bersyukur bisa ditunjuk sebagai tuan rumah. Pada intinya semua fasilitas sudah layak untuk digunakan. Kami akan menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan sambutan secara maksimal,” terang Bambang Tujiatno kepada KAMPIUN.ID, Senin (19/11/2018).
Bambang Tujiatno berharap, suporter PSCS turut merespon kesempatan menjadi tuan rumah. Dukungan besar dari suporter tentu saja akan memacu semangat dan motivasi penggawa PSCS Cilacap untuk meraih hasil terbaik.
“Dukungan penuh suporter akan menjadi energi positif bagi pemain. Motivasi pemain pasti menjadi lebih,” tuturnya.
Dalam surat terbaru tertanggal 19 November 2018, PSSI memastikan babak 32 besar grup B akan dihelat mulai 26 November mendatang. PSCS dengan kode A akan memainkan setiap laga pada pukul 15.30 WIB.
Sementara penetapan klub dengan kode B,C dan D akan diundi saat match coordinationg meeting pada 25 November di Cilacap.
[Kampiun.id]

No ratings yet.

Please rate this