Persik Unjuk Diri Jadi Tuan Rumah Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Blogger Cilacap

Kediri - Kompetisi Liga 3 Nasional telah sampai pada babak 32 besar. Tim asal Kota Kediri yakni Persik Kediri masuk di grup G.
Manajer Persik Kediri, Beni Kurniawan mengatakan, Skuad Macan Putih tergabung bersama Metro FC, PSN Ngada NTT dan Persitoli Tolikara Papua. "Persik Kediri mengusulkan tuan rumah, do'akan bisa di Kediri," kata Beni Kurniawan, Jumat (16/11/2018).
Menjadi menjadi tuan rumah, setiap klub harus memiliki home base yang layak dan memiliki penerangan yang cukup. PSSI telah melakukan verifikasi terhadap Stadion Brawijaya, Kota Kediri.
"Dengan menjadi tuan rumah, Insya Allah peluang Persik juara grup semakin besar," tandas Beni. Sementara itu, untuk persiapan tim, kata Beni, meski sempat jeda hampir 2 bulan, namun Persik dalam kondisi siap tempur.
Babak 32 besar Putaran Nasional akan diselenggarakan dengan format home tournament dan setengah kompetisi. Rencananya pertandingan akan digelar mulai tanggal 26 November hingga 2 Desember 2018. Nantinya, akan diambil dua tim, juara grup dan runner up, untuk masuk ke babak enam belas besar. "Kami mohon doa dari masyarakat Kota Kediri," harapnya.
Untuk diketahui, Liga 3 Putaran Nasional 32 Besar ini terbagi dalam delapan Grup. Dimana masing-masing Grup terdiri dari empat klub. Semua tim yang bertarung di kompetisi Liga 3 ini nantinya akan berebut tiga tiket promosi untuk berlaga di Liga 2 musim 2019. [Berita Jatim]

No ratings yet.

Please rate this