PSCS Cilacap Tahan PSGC dengan Skor 1-1 dalam Laga Persahabatan

Blogger Cilacap

CIAMIS – PSGC Ciamis akhirnya ditahan imbang dengan skor 1-1 dalam laga ujicoba dengan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (18/11/2018) sore.
Ujicoba ini merupakan persiapan PSGC Ciamis sebelum mengarungi babak 32 besar Liga 3 Nasional yang akan dimulai pada 26 November 2018 nanti dan Stadion Galuh Sendiri terpilih menjadi tuan rumah grup A di babak 32 besar nanti.
PSGC Ciamis langsung menurunkan para pemain barunya hasil seleksi beberapa waktu lalu. Di menit ke 18 PSGC Ciamis mendapatkan keberuntungan, lawan melakukan pelanggaran di kotak pinalti sendiri yang akhirnya membuat wasit menujuk titik putih untuk PSGC Ciamis.
Ganjar Kurniawan yang menjadi algojo berhasil menyarangkan bola ke gawang PSCS Cilacap hingga merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSGC Ciamis hingga turun minum.
Dibabak kedua, PSGC Ciamis seperti sering kehilangan bola, penguasaan bola kalah sama PSCS Cilacap, dimenit ke 70 PSCS Cilacap akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Hingga pluit panjang dibunyikan, skor tak berubah tetap 1-1 untuk PSGC Ciamis
Untuk diketahui bahwa PSGC Ciamis berada di group A bersama Persibas Banyumas, Kepri Jaya FC, AS Abadi FC. Sedangkan PSCS Cilacap berada di group B bersama PSBL Langsa, Solok FC, dan PSID Jombang. (Galuh News)

No ratings yet.

Please rate this