Gumelar dan Kemranjen Jawara Cabor Bola Voli Mini O2SN SD/MI

Banyumas
Banyumas

BANYUMAS : Tim putra Kecamatan Gumelar dan Tim Putri Kecamatan Kemranjen berhasil menjadi jawara cabang olahraga (Cabor) bola voli mini pada olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar/Madarasah Ibtidaiyah (SD/MI) Kabupaten Banyumas 2019.

Cabor bola voli mini diikuti 47 Tim yang berasal dari SD/MI se wilayah Kabupaten Banyumas. Pertandingan digelar Selasa (9/4/2019) di GOR Sasana Krida Raga Purwokerto.

Baca Juga :   Pengurus IPHI Kabupaten Banyumas periode 2019-2024 Dilantik dan Dikukuhkan

Pengurus Kabupaten (Pengkab) persatuan bola voli seluruh Indonesia (PBVSI) Banyumas Anton Sauji mengatakan cabor bola voli mini diikuti 47 tim yang terdiri 26 tim putra dan 21 tim putri. Partai final putra berlangsung hingga malam dan yang menjadi juara pertama diraih oleh tim kecamatan Gumelar, kemudian kecamatan Karanglewas menduduki juara kedua dan juara ketiga bersama diraih oleh tim Kecamatan Ajibarang dan Lumbir.

Baca Juga :   Di Indonesia Masih Butuh 140.000 Tenaga Kearsipan

“Untuk juara pertama voli mini putri diraih oleh tim kecamatan Kemranjen, kemudian diurutan kedua diraih oleh tim kecamatan Wangon dan juara ketiga bersama diraih oleh Kecamatan Ajibarang dan Karanglewas,” lanjut Anton.

O2SN SD/MI tahun 2019mempertandingkan delapan cabang olahraga yaitu bulutangkis, renang, atletik, senam, karate, pencak silat, bola voli mini dan tenis meja.
Sumber : rri.co.id
Source: Gumelar dan Kemranjen Jawara Cabor Bola Voli Mini O2SN SD/MI

No ratings yet.

Please rate this