Lanus Mania: Spanduk “Hate Managemen” bukan dari Supporter

Spanduk Kontroversi Bernada Benci ke Managemen PSCS
Spanduk Kontroversi Bernada Benci ke Managemen PSCS

Sebuah spanduk di perempatan Damalang Cilacap bertuliskan "LOVE PSCS" "HATE MANAGEMENT" "#SAVEcoachJAYA.H" viral di media sosial.

Adanya pemasangan spanduk bernada ujaran "Hate (Inggris) yang berarti Benci (Indonesia)" itu diketahui bukan hanya di daerah damalang saja namun di beberapa titik atau lokasi, bahkan pemasangan spanduk tersebut di bantah oleh para supporter Berjuluk Laskar Nusakambangan (LaNus) jika spanduk tersebut bukan dari supporter Lanus.

Ketua Lanus Cilacap Sutikno, mengungkapkan bahwa dia sendiri tidak tahu terkait pemasangan spanduk di beberapa titik.

“Saya sendiri tidak mengetahui dari mana spanduk tersebut berasal, dan entah dari kelompok mana saya yakin bahwa spanduk itu bukan dari anggota saya, mungkin ada kelompok komunitas suporter yang memasang,” katanya Selasa (12/03).

Baca Juga :   PSCS Masuk Group B Dalam Undian bersama 32 tim

Sutikno menjelaskan, bahwa Ketika ada permasalahan, pihaknya akan langsung berkomunikasi dengan manajemen. Dan tidak memakai spanduk seperti itu.

“Kami, kalau ada permasalahan tidak melakukan aksi seperti menulis spanduk seperti itu, kami selalu berbicara dan mengkritik secara langsung dengan menemui manajemen PSCS," Lanjutnya.

Sedangkan dari pihak Media Officer PSCS Cilacap Rasino mengatakan, jika spanduk yang beredar di beberapa titik atau lokasi tidak jelas.

Baca Juga :   Lolos 8 Besar PSCS Tak Ingin Lengah

"Spanduk itu tidak jelas, karena tidak di cantumkan dari mana. Manajemen sendiri sejauh ini juga sudah terbuka dengan Lanus. Bahkan terkait dengan adanya pergantian pelatih," Kata Rasino.

Rasino menilai jika pemasangan spanduk tersebut bisa saja dari anak remaja atau anak kecil sehingga jika ditanggapi akan percuma.

“Pokoknya Kita sudah klarifikasi dan tidak ada masalah. Paling yang nulis anak-anak kecil itu, Makanya kalau begitu ngapain di urusin" Lanjutnya.

Rasino menambahkan bahwa spanduk tersebut tidak ada tertera nama supporter dan dari wilayah mana sehingga hal tersebut selain tidak jelas juga seperti surat kaleng.

Baca Juga :   DAFTAR NAMA KECAMATAN KELURAHAN/DESA & KODEPOS DI KOTA/KABUPATEN CILACAP JAWA TENGAH (JATENG)

"Itu tidak jelas yang nulis siapa dan dari komunitas mana. Kan Sama saja dengan surat kaleng kalau seperti itu, nah kita kan tidak bisa menanggapi surat kaleng,” Ucap Rasino. (*)

5/5 (1)

Please rate this