Pabrik Pengolahan Kayu di Kota Banjar Hampir Ludes Terbakar

Blogger Cilacap

Kota Banjar - Kebakaran pabrik pengolahan kayu kembali terjadi, Senin (12/11/2018) kali ini menimpa PT.SANDI PERSADA yang berada di wilayah Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.
Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13,00 sampai akhirnya api baru bisa di padamkan sekitar pukul 16,00, dengan menurunkan 5 unit pemadam kebakaran, 2 unit dari Damkar Kota Banjar, masing masung 1unit dari Tasikmalaya, Ciamis dan Majenang.
Menurut keterangan Direktur Utama Yana Bahyan PT.SANDI PERSADA kepada BBCom mengatakan, kebakaran di duga terjadi dari blower yang membawa percikan bara api kedalam cember tempat pengeringan kayu olahan yang sedang di keringkan.
“Sampai saat ini kan semua belum jelas penyebabnya, jadi diduga dari blower yang masuk ke cember pemgeringan membawa percikan dan mengenai kayu yang sudah kering,”Jelasnya.
Hasil dari pantauan wartawan kontributor BBCom di lokasi kejadian, tidak adanya korban jiwa dalam bencana kebakaran hanya kerugian material yang di perkirakan mencapai 900 juta.
“Alhamdulilah untuk korban jiwa tidak ada hanya kerugian material di perkirakan mencapai 900 juta,” Pungkas Yana.(Bandungberita.com)

No ratings yet.

Please rate this