Melihat Tugu Monas dan Taman Bunga Tali Asmoro

Taman Bunga Tali Asmoro Binangun Cilacap
Taman Bunga Tali Asmoro Binangun Cilacap

Binangun, Infonewscilacap.com - Melihat Tugu Monas dari Taman Bunga Tali Asmoro yang terletak di Jl. Galur Desa, Pagubugan Kulon, Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Jika sobat traveler pergi Berkunjung ke Kabupaten Cilacap jangan lupa untuk menikmati pemandangan indah di Taman Bunga Tali Asmoro ini.

Pasalnya di taman bunga ini anda akan disuguhi indahnya bunga dan hamparan bunga yang berwarna-warni, selain itu anda juga bisa melihat langsung sebuah tugu yang berdiri tegak layaknya Tugu Monas di Jakarta.

Baca Juga :   Ngeri, Blogger Cantik asal China ini Viral ketika Akan Menyantap Gurita Hidup-Hidup

Bagi para pecinta keindahan dan hobbi traveling anda bisa mengabadikan keindahan taman ini dengan berselfie, baik itu bersama teman maupun pacar, atupun keluarga, sedangkan yang jomblo 😂😛✌.

Namun berkunjung ke taman bunga tali asmoro ini diminta jangan sampai merusak taman.

Spot wisata indah ini juga berdekatan dengan Pantai Widarapayung sehingga setelah berkunjung ke Taman Bunga Tali Asmoro anda juga bisa meneruskan untuk menikmati wisata di Pantai Widarapayung.

Baca Juga :   Teluk Penyu bukan Pariwisata Pemkab Cilacap

Di Taman Bunga Tali Asmoro ini juga ada Flying Fox dan Kolam Renang nya juga sobat traveler? Bagaimana, Keren kan?.

Ok, jika anda ingin mengunjungi Taman Bunga Tali Asmoro ini, anda bisa datang ke Jl. Galur Desa, Pagubugan Kulon, Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Tarifnya pun hanya dikenakan Rp. 10.000,- dan untuk Flyng Fox nya tentunya akan dikenakan biaya tersendiri yakni Rp. 15.000,- s/d Rp. 20.000,- dan biaya tersebut belum termasuk parkir nya ya sobat traveler, sebab parkirkan kendaraan tentunya ada yang menjaga, jadi mungkin uang parkir tersebut bisa untuk menggajih tukang parkir ataupun untuk khas dari tempat itu.(*)

5/5 (1)

Please rate this