Tempat Wisata Di Kecamatan Kampung Laut Cilacap

Wisata Hutan Mangrove Kampung Laut Cilacap
Wisata Hutan Mangrove Kampung Laut Cilacap

Infonewscilacap.com - Kampung Laut adalah Sebuah Kecamatan di Kabupaten Cilacap yang lokasinya berada tidak jauh dari tempat berkumpulnya para Napi yakni Nusakambangan dan hanya berjarak sekitar 1 km.

Sebuah kecamatan yang terletak di Laguna Segara Anakan yang memiliki 4 Desa yakni Kelurahan Ujung Galang, Ujung Gagak, Kelurahan Klaces, dan Kelurahan Panikel ini juga memiliki destinasi wisata.

Kampung Laut mempunyai Hutan Mangrove yang bisa jadi tujuan wisata. Selain itu ternyata di kampung laut ini merupakan kawasan mangrove terbesar se-Asia. Dan merupakan surganya ikan diantaranya seperti ikan kerapu, udang galah, sidat dan lainnya, bagi yang hobi memancing tentunya akan mendapatkan keindahan Alam dan Strike dari si Ikan 😂.

Baca Juga :   Mengenal Sibon Youtuber Asal Banyumas, dari Video Mistis Hingga Digondol Ganderuwo

Waktu tempuh
Untuk waktu tempuh ke kawasan hutan mangrove tersebut bisa ditempuh sekitar 1,5 jam perjalanan dengan menaiki kapal 2 kali dengan rincian 1 jam perjalan ke kampung laut dan setengah jamnya untuk menuju ke hutan mangrovenya.

Tarif kapal
Tarif yang dibayar untuk menuju lokasi hutan mangrove di kampung laut sebesar Rp. 20.000,- (dimulai dari pelabuhan seleko ke kampung laut Rp. 10.000,- dan dari kampung laut menuju ke Hutan Mangrove Rp. 10.000,-).

Baca Juga :   Melihat Tugu Monas dan Taman Bunga Tali Asmoro

Bagaimana sobat Traveler berminat kan untuk berkunjung ke tempat wisata Hutan Mangrove di Kampung Laut Cilacap.

Selain itu anda juga bisa jalan-jalan atau mengunjungi pantai pasir putih dan ke Nusakambangan sebagai alternatif 😂✌.

5/5 (1)

Please rate this